TAREKATULLAH

 


TAREKATULLAH
Apa yang kita dapat dari *TAREKATULLAH ???*
Pertanyaan itu pasti banyak muncul di benak semua orang yang membaca uraian-uraian kami.
Jawabannya, *TIDAK ADA !!*
Tidak akan dapat apa-apa dari tarekatullah, tidak ada imbalan kesaktian, kekayaan, pangkat, derajat, martabat, pandai mengobati, kesehatan, kesembuhan, kekeramatan, kehormatan dan lain lain
Tapi dengan tarekatullah kita boleh mendekati Tuhan dengan terlebih dahulu kita akan dibersihkan dari hijab, dari semua yang tidak diridhoiNya, dari SIFAT-SIFAT manusiawi yang tercela, jalannya bahkan penuh PERJUANGAN DAN PENGORBANAN MATI-MATIAN, HABIS-HABISAN... AGAR KITA BOLEH PULANG KEHADIRAT NYA .
Hanya mencari *RIDHO SAJA*
Seseorang pernah bertanya kepada Sidharta Gautama, kenapa dia melakukan Semedhi/meditasi/zikrullah BERMETODE, Dapat apa dari MEDITASI itu ???
Budha menjawab;
*Tidak ada*, namun biarkan saya memberitahumu apa yang *hilang dari diriku*, yaitu *KEMARAHAN, DEPRESI, KECEMASAN, KETIDAKAMANAN, KETAKUTAN AKAN USIA TUA DAN KEMATIAN* (sehingga bisa menerima takdir dan hidup dengan ikhlas dan ridho)
Pernah diceritakan nabi Muhammad melaksanakan sholat malam sampai kaki beliau bengkak. Padahal mana mungkin sholat dinamis (gerak) boleh bikin kaki bengkak ???
Artinya cerita itu adalah cerita yang kurang berilmu.
Bengkak itu dikarenakan NABI MELAKUKAN *SHOLAT DIAM* (sholat statis) Berjam-jam, dalam posisi duduk yang *TETAP*. sehingga darah tidak boleh mengalir sempurna. Dalam jangka pendek kaki boleh kesemutan, dalam jangka panjang kaki boleh *BENGKAK*.
*Artinya NABI MUHAMMAD PUN MELAKUKAN SEMEDHI / MEDITASI / ZIKRULAH BERMETODE*
itulah sholat nya nabi sebelum mendapat perintah sholat yang bersyariat jasmani.
Lantas pertanyaannya,
Bagaimana CARA NABI *MEDITASI / SEMEDHI ITU ?
Juga bagaimana nabi *TAPABRATA DI GUA HIRO' SELAMA 40 HARI itu ?
Kok seolah-olah HINDU BANGET... BUDHA BANGET ...... ???!!!!
PADAHAL UMUMNYA SEMUA ORANG TAHUNYA SHOLAT YA SHOLAT SYARIAT ITU .
( yang diawali takbir sampai salam).
Nyatanya nabi pun BERSEMEDHI / MEDITASI.....JUGA TAPA BRATA
yang kata nabi, jika kau sampaikan ilmu ini AKAN HALAL DARAHMU*.

[ Sumber dari Taklim Makrifat ]
Share on Google Plus

About roslanTv Tarekat

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 comments:

Catat Ulasan