"KEMATIAN ADALAH BER AKHIRNYA RAGA INI SEKALIGUS," "AWAL DARI SEBUAH KEHIDUPAN."

 


"KEMATIAN ADALAH BER AKHIRNYA RAGA INI SEKALIGUS,"
"AWAL DARI SEBUAH KEHIDUPAN."

"" SEMUA ORANG TAKUT MATI, KARENA SALAH MEMAHAMI HIDUP "
Dia takut ditinggalkan hidup. Dari itu makanya dia takut mati mereka SALAH PEGANG, salah tangkapan, berpegang pada yang mati. Yang di ANGGAPNYA yang HIDUP.
Sebenarnya hidup tidak diperlukan selama ini. Bagi kita yang berpegang pada yang hidup, tidak akan takut mati, karena bagi kita, Yang Hidup itu mestinya TIDAK ADA MATINYA. Adalah Dia itu KEKAL dan ABADI kembali menyatu bersama Dzat Yang Maha Suci Hidup.
Pembawaan hidup mereka yang seperti itu, menuju kepada kematian dan perjalanan hidup yang di bawa menuju kepada hidup yang kekal dan abadi untuk kembali ke pangkalan. Artinya; Perjalanan mereka KEBAWAH (sedangkan) perjalanan kita KEATAS.
Mereka MENUJU KEMATIAN. Sedangkan kita MENUJU KESEMPURNAAN HIDUP YANG KEKAL dan ABADI.. Perjalanan kita SEBENARNYA, (ialah kita telah mati sebelum di matikan, telah pergi sebelum dipanggil dan AKU telah kembali dari SANA..



Penyebab seseorang "takut mati";
1. Tidak tau jalan pulang.
2. Pengetahuan yang dimilikinya sangat meragukan.
3. Takut akan dosa2nya.
4. Cinta dunia, takut kehilangan...

Share on Google Plus

About roslanTv Tarekat

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 comments:

Catat Ulasan