CARILAH GURU YANG MEMBAWA DIRI KEPADA HADRAT ALLAH SWT...

 


CARILAH GURU YANG MEMBAWA DIRI KEPADA HADRAT ALLAH SWT...

Semua guru agamamu mengajar yang Allah itu ada (wujud) akan tetapi carilah guru yang dapat memimpin kita kehadrat-Nya. “Lawlaa murobbi maa 'araftu robbi” (Tanpa Guruku, aku takkan mengenal Tuhanku).
Syeikh Abul Hasan Asy-Syadzili mengatakan lagi: “Siapa yang menunjukkan dirimu kepada dunia, maka ia akan menghancurkan dirimu. Siapa yang menunjukkan dirimu pada amal, ia akan memayahkan dirimu. Dan barangsiapa menunjukkan dirimu kepada Allah Swt. maka, ia pasti menjadi penasihatmu”.
Firman Allah dalam Hadis Qudsi: “Jadikanlah dirimu berserta Allah, jika engkau belum berserta Allah maka jadikanlah dirimu berserta dengan orang yang telah berserta Allah niscaya dialah yang akan membawamu kehadrat Allah.”
-- Nasihat dari Syeikh Abul Hasan Asy-Syadzili.
Share on Google Plus

About roslanTv Tarekat

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 comments:

Catat Ulasan