Kematian


Kematian ditakuti bagi yang merasa hidup dan kematian bukanlah satu hal yang menakutkan bagi orang mati.

بسم اللة الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة اللة وبركاته

INGAT MATI~
“Terkadang Kita itu yakin dengan adanya kematian, namun kita tidak melakukan persiapan untuk menghadapinya.
Dan kita pun yakin dengan adanya surga, namun kita tidak melakukan amal kebaikan untuk mendapatkannya, malah kita sering melakukan amalan Penghuni Neraka"
.
Sungguh Kematian adalah nasihat terbaik. Rasulullah ﷺ bersabda, “Perbanyaklah mengingat pemutus kenikmatan, yaitu kematian.” (HR. Ahmad, Nasa'i, Tirmidzi dan Ibnu Majah)
.
Rasululllah ﷺ juga bersabda, "Orang mukmin yang paling utama adalah orang yang paling baik akhlaknya. Orang yang cerdas adalah orang yang paling banyak mengingat kematian dan paling baik dalam mempersiapkan bekal untuk menghadapi kehidupan setelah kematian. Mereka adalah orang-orang yang berakal.” (HR. Ibnu Majah)
Share on Google Plus

About roslanTv Tarekat

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 comments:

Catat Ulasan