Agama itu ma'rifatullah.


Agama itu ma'rifatullah
Sedangkan bahan dasarnya ma'rifat adalah nur iman dan nur kitab (as syuura 52).
Sedangkan nur iman dan nur kitab itu tidak berlaku bagi semua orang. Tetapi bagi orang2 yang dipilih dan dikehendakiNya saja diantara sebagian manusia saja.
Sedangkan yang terpilih menerima Nur iman dan nur kitab itu adalah orang2 yang didunianya dipertemukan GURU NUR MUHAMMAD, sedangkan nur Muhammad dizaman ini berada pada guru WALIYYAM MURSYIDA. Dan yang bisa menanamkan nur iman dan nur kitab itu hanyalah GURU SEJATI WALIYYAM MURSYIDA.
Berarti INTI DARI AGAMA SEBENARNYA ADALAH HANYA TENTANG WALIYYAM MURSYIDA SAJA. jika didunia tidak ketemu WALIYYAM MURSYIDA, itu artinya masih ZONK !!!! (Al Kahfi 17) yang didunia tidak ketemu bimbingan waliyyam mursyida maka dia PASTI AKAN TERSESAT (itu firman)
sekalipun sudah apal Qur'an atau sudah ahli ibadah, tapi sebenarnya masih zonk
Tanpa ketemu WALIYYAM MURSYIDA, artinya kita TIDAK MUNGKIN  BERAGAMA.

Tengelamkan Dirimu dlm lautan TASAWUF

Karna Dirimu itu adalah rahasia Allah, tiada yang mengetahuinya melainkan yang berilmu, mengenali diri adalah pembukaan pada alam ghaib yang tinggi. Ramai manusia yang telah buta dan tertipu dengan pandangan basyariah, mereka tidak dapat melihat hakikat dibalik kehidupan.

Jiwa dinodai dengan cinta dunia, Tuhan dibelakangi dan akibatnya hati terhijab dengan cahaya kebenaran. Hati tidak berfungsi sebagai alat
menerima hidayah, hati tidak menyelami rahasia makrifat dan akhirnya hati menjadi mati untuk iman.

Amat bahaya kehidupan ini jika tiada ilmu, ilmu adalah cahaya bagi jiwa bagaikan matahari bagi alam. Tanpa cahaya manusia dalam kegelapan dan begitu jua tanpa ilmu, manusia kegelapan dalam melihat kebenaran. Tiada jalan lain, kembalikan rohani kepada kebersihan sehingga terpancar kembali ilmunya dialam arwah bagaikan mata air yang keluar dari bumi.

Cahaya-kan kembali dengan jalan tarekah tasawuf yang haq sehingga mencapai maqam hakikat dan makrifat. Janganlah hanya berdiri dialam syariat saja, berdiri diatas ilmu fikih semata-mata. Ia boleh mengeraskan hati sehingga jiwamu jauh dari kelembutan dan keindahan Islam.

Tenggelamkanlah dirimu dalam lautan tasawuf yang akan membawa dirimu mengecap kebahagiaan yang hakiki. Islam akan menjadi kuat apabila pendukungnya adalah mereka yang berjaya menundukkan hawa nafsu keduniianya .
Islam akan kelihatan indah pada mukmin yang jiwanya terpancar rahasia makrifat .
Allah tidak memandang fisik manusia . .maka dari itulah mari kita sama"melihat kedalam hati kita masing"..

Share on Google Plus

About roslanTv Tarekat

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 comments:

Catat Komen