Makam Ibunda Nabi SAW

Makam Ibunda Nabi SAW


MAKAM MULIA DAN DARI PERUTNYA TELAH LAHIR SEORANG MANUSIA YANG "TERAMAT AGUNG" YANG PERNAH DICIPTAKAN SEJAK NABI ADAM A.S SEHINGGALAH KIAMAT KELAK.
Ini makam Ibunda Nabi SAW yang golongan Wahabi dikafir-kafirkan. Kata Alamah Habib Umar bin Hafid, sambil terisak menangis"Jika Aminah kafir, dan masuk neraka, maka tidak ada satu orangpun dimuka bumi ini layak masuk surga".
Bagaimana mungkin Nabi SAW lahir dari rahim seorang perempuan yang tidak beriman kepada Allah. Para ulama sepakat, para Nabi lahir dari rahim yang suci.
Umat macam apa yang tidak punya kelembutan hati menjaga perasaan Rasulullah saw. Kata Syeikh Ibn Al-Arabi, "أذى النبي صلى الله عليه وسلم من اكبر الكبائر يكاد ان يكون كفرا كما ورد فى القران " او كما قال
"Melukai hati Nabi saw adalah dosa besar paling besar, bahkan bisa kufur sebagaimana ayat al-Quran". Kata Ibn Arabi, apa ada yang lebih melukai Nabi saw daripada tuduhan Ibu Nabi saw kafir? Tidak ada. Apa kalian lebih berhak untuk mendapat hidayah Iman daripada ibunda Nabi saw yang melahirkan seorang putra penerang manusia sepanjang masa.
Iman yang tidak berdiri tegak diatas pondasi yang kuat dan sehat, ia mudah terseok-seok sesuai bisikan kepentingan duniawi. Seperti kata Syekh Azhar, terlihat memperjuangkan agama Allah padahal memperjuangkan hawa nafsunya.
Jika wanita suci seperti Aminah kafir, jika seorang wanita Agung yang melahirkan Nabi seperti Aminah masuk neraka, maka tidak ada seorang ibu yang pernah melahirkan dan yang dilahirkannya layak masuk surga Allah سبحانه وتعالى.

# sumber dari Acid Darwisy Tok Buyut
Share on Google Plus

About roslanTv Tarekat

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 comments:

Catat Ulasan