KISAH DASYATNYA SOLAWAT NABI.

 



KISAH DASYATNYA SOLAWAT NABI.

Malaikat jibril:
"Wahai Rasulullah. Barang siapa yang membaca solawat kepadamu tiap-taip hari sebanyak sepuluh kali maka akan aku bimbing tanganya dan akan aku bawa dia melintasi titian (shirathal mustaqim) sperti kilat menyambar.
Malaikat Mikail:
"Ya Rasulullah. Mereka yang Bersolawat
Kepadamu akan aku beri mereka itu minuman
dari telagamu (telaga kautsar)",
Malaikat Isrofil:
"Mereka yang Bersolawat kepadamu...aku akan sujud kepada..ALLAH dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga ALLAH mengampuni seluruh dosa2 orang itu (orang yang Bersolawat)".
Malaikat Izrail:
"Ya Rasulullah..bagi mereka yang Bersolawat kepadamu..akan aku cabut ruh mereka itu dengn selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh pada nabi nabi".
Kitab kifayatul Atqiya.
Syahdan. diceritan tentang seorang perempuan datang kepada Hasan Al Basri kemudian berkata." Sesungguhnya aku memiliki seorang anak gadis yang meninggal, aku ingin begitu melihatnya dalam mimpi.
Maka aku datang kepadamu agar engkau mengajarkan kapadaku bagaimana aku dapat melihatnya, "Maka Imam Hasan Al basri pun mengajarkanya Suatu amalan sehinggah ia dapat melihat anaknya dalam mimpinya
Betapa terkejut perempuan ketika ia melihat anaknya dalam keadaan di Azab/disiksa, lehernya dibelenggu kakinya, diikat, Dengan Hati penuh kesedihan ia pun memberitahukan apa yang ia lihat kepada Imam Hasan Al basri, dan beliau pun turut sedih mendengarnya.
Selang beberapa lama, Imam Hasan Al Basri melihat dalam mimpi beliau, gadis tersebut telah berada di dalam surga duduk di atas tahta dan memakai mahkota, "Si gadis pun berkata, " Wahai Imam Hasan Al Basri,? Tidakkah engkau mengenaliku? Aku adalah anak perempuan yang datang kepadamu".
Imam Hasan Al basri pun terkejut dan bertanya, "Apa yang membuatmu menjadi seperti yang aku lihat sekarang,? "Gadis itu pun menjawab" ada seorang laki-laki melintasi perkuburan yang mana aku juga dikuburkan disitu kemudian ia Bersolawat kapada nabi sekali,"
Ketika itu, di perkuburan itu ada 550 orang yang di azab termasuk aku diantaranya, lalu terdengarlah seruan, "angkat siksa mereka dengan berkat shalawatnya laki-laki ini" berkat shalawat itulah para ahli kubur itu pun mendapatkan ampunan Allah
Masya Allah semoga kita semua mendaparkan syafaat
nabi di akhirat kelak (Aamiin Ya Robbal Aalamiin)
اَللهُمَُّ صَلّّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلَى أَلِ سَيِّدَناَ مُحَمَّدِ،,

[ Sumber dari Iis Fitriawati ]









Share on Google Plus

About roslanTv Tarekat

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 comments:

Catat Ulasan