Laisya Kamislihi

 ke

 
Laisya Kamislihi

Adapun badan Ruhani itu ialah Allah, dan Allah itu jangan dicari lagi karena Allah Ta'ala sudah menjadi segala Nyawa, jangan engkau cari lagi karena Allah Ta'ala itu Laisya Kamislihi.
Engkau itu adlh RahasiaKu mk rahasia itulah yg menuju ke Aku, sehingga engkau itu pendengaranKu dan penglihatanKu dan kesemuanya itu terhimpun didalam RahasiaKu, sehingga engkau Fana Ul Fana dan tiada mempunyai daya upaya sehingga batin engkau itulah yg dikatakan Ta'ala.
Jikalau engkau hilangkan tubuh menjadi Nur sehingga tubuh engkau menjadi Ruh, mk hilangkan tubuh engkau menjadi titik mk titik itulah yg disebut Kaca Putih yaitu asalnya kejadian Alif, mk Alif itulah bergerak didalam laut Rahasia, itulah yg disebut Hayat mk hiduplah dan bergeraklah tubuhnya, itulah yg dinamakan SifatNya yg ada didalam tubuh engkau, itulah DiriNya.

Maka Aku lah yg Laisya dan jangan dicari lagi, itulah yg disebut sudah menjadi Nyawa. Kalau engkau kosongkan mk yg berbunyi Aku itu WujudKu, kalau engkau keluarkan mk berbunyi Rahasia, mk kalau engkau naikkan nafas engkau mk berbunyi Wujud Idafi.
Nafas itu adlh Rahasia antara turun naik itulah yang berkata Aku adlh Engkau dan Engkau adlh Aku.
Disitulah engkau di dlm DiriNya, naik berbunyi WujudKu dan turun berbunyi DzatKu, disitulah engkau mengetahui Rahasia didalam Rahasia mk hilanglah Rahasia itu, yg ada hanyalah WujudKu, disitulah engkau Mi'raj pertemuan dlm HadiratKu.

Engkau lihatlah Syahadat, disitulah engkau menyempurnakan segalanya, berpeganglah padanya karena jika tidak mk engkau itu adlh Sesat mk selalulah engkau wajib mengerjakan perintahKu, Syahadat itu adlh Tubuh engkau. Alhamdu itu Aku dengan engkau.
Ingat itu adlh RahasiaKu kpd engkau. Jika engkau tiada berpegang pada yg diajarkan Nabi (Rasulullah) mka engkau sesat lagi kafir.
Oleh sebab itu wajiblah engkau mengerjakan perintah dan taat kepadanya dan hendaklah engkau Khauf dan Cinta dan jangan engkau lupa setiap saat.

( HAKIKAT INSAN (Mengenal Diri )

Share on Google Plus

About roslanTv Tarekat

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 comments:

Catat Ulasan