MUZIK


MUZIK

Hadits Qudsi
Wahai Musa tidak Aku (Allah) dorong orang fakir miskin meminta perlindungan pada orang orang kaya karna gudang gudang Ku sudah sempit bagi mereka atau rahmat Ku sudah tidak meliputi mereka,akan tetapi telah Ku tetapkan sebagian harta yg ada pada orang orang kaya untuk menghidupi fakir miskin.Aku ingin menguji orang orang kaya bagaimana gesitnya dalam melaksanakan hak fakir miskin yg ada pada mereka.
Wahai Musa,apabila mereka telah melaksanakan hal itu,maka Ku sempurnakan nikmat Ku pada mereka,dan ku lipat gandakan di dalam dunia untuk satu kebaikan sepuluh kali lipat gandanya.
Wahai Musa,jadilah engkau gudang kekayaan bagi fakir miskin ,benteng perlindungan bagi orang yg lemah.maka Aku(Allah) akan menjadi teman dan kawan mu yg akrab dalam kesulitan,menjadi teman penghiburmu ketika engkau kesepian,dan akan menjaga dan melindungimu siang dan malam.
Sumber dari 
Rauf Ibnu Abdullah


Share on Google Plus

About roslanTv Tarekat

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 comments:

Catat Ulasan