ALLAH BUKAN ROH, ALLAH PENCIPTA ROH SELURUH MAKHLUK

 

ALLAH BUKAN ROH, ALLAH PENCIPTA ROH SELURUH MAKHLUK

Allah adalah Tuhan langit dan bumi, Allah itu bukan Roh tetapi ALLAH ITU PENCIPTA ROH, jadi jangan berkata tanpa ilmu, bahwa PENCIPTA MOBIL ADALAH MOBIL ? sama halnya berkata PENCIPTA ROH ADALAH ROH, maka anda akan ditertawai orang yang punya akal sehat !
ALLAH itu adalah TUHAN YANG MAHA HIDUP "AL-HAYYU" (Bhs Arab) jika sudah dinyatakan bahwa DIRI-NYA ALLAH SEBAGAI SOSOK YANG TELAH MAHA HIDUP, maka apa perlu diberikan Roh agar Allah menjadi hidup padahal Dia Maha Hidup ?
Pertanyaannya :
Siapa pula yang bisa memberikan Roh kepada Allah agar allah dengan RohNya bisa hidup, sedang ALLAH ADALAH AL-AWWAL "YANG MENGAWALI SEGALA SESUATU" ????....Waduh ada yang lain dong yang mengawali dengan memberikan Allah itu sebuah Roh???
Jika anda cerdas, maka anda akan menemukan Siapa Allah Tuhan langit dan bumi yang TIDAK SAMA DENGAN CIPTAAN-NYA, DIA TIDAK MEMBUTUHKAN SESUATU, ciptaanNya lah yang membutuhkan sesuatu untuk dapat hidup atas apa yang dianugerahi oleh Allah berupa ciptaan Roh MilikNya yang dimasukkan ke jasad semua ciptaanNya.
Allah urusi semua ciptaanNya, DIA TIDAK MENGENAL LELAH TERUS MENERUS MENGURUSI CIPTAAN-NYA "AL-QOYYUM" jadi tidak ada istilah buat Allah itu ada istirahatnya, Tuhan itu tidak pernah beristirahat! kalau ada sosok yang diklaim sebagai Tuhan tapi ia mengantuk dan tidur, dan butuh istirahat sudah pasti itu bukan Tuhan
Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:
اللّٰهُ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ الْحَـيُّ الْقَيُّوْمُ ۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌ ۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَ رْضِ ۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗۤ اِلَّا بِاِ ذْنِهٖ ۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖۤ اِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَا لْاَ رْضَ ۚ وَلَا يَــئُوْدُهٗ حِفْظُهُمَا ۚ وَ هُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ
ALLOHU laaa ilaaha illaa huw, AL-HAYYUL-QOYYUM, LAA TA-KHUZUHUU SINATUW WA LAA NA-UUM, lahuu maa fis-samaawaati wa maa fil-ardh, mang zallazii yasyfa'u 'ingdahuuu illaa bi-iznih, ya'lamu maa baina aidiihim wa maa kholfahum, wa laa yuhiithuuna bisyai-im min 'ilmihiii illaa bimaa syaaa, wasi'a kursiyyuhus-samaawaati wal-ardh, wa laa ya-uuduhuu hifzhuhumaa, wa huwal-'aliyyul-'azhiim
"ALLAH, tidak ada tuhan selain Dia. YANG MAHA HIDUP, YANG TERUS MENERUS MENGURUS (MAKHLUK-NYA), TIDAK MENGANTUK DAN TIDAK TIDUR . Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka dan mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Maha Tinggi, Maha Besar."
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 255)
I( Sumber dari LMU WEDARING JATI DIRI SANGKAN PARAN DUMADI / SPD )
Share on Google Plus

About roslanTv Tarekat

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 comments:

Catat Komen