RAHSIA BISMILLAH

 


RAHASIA BISMILLAH

Didalam kehidupan nyata berkumpulnya NURULLAH dan NUR MUHAMMAD disebut sebagai kumpulnya antara pria sejati dan wanita sejati yang disebut sebagai NUR MA'ANI.
dalilnya : Nuurun 'ala nuurin yahdillaahu linuurihi man yasyaau yakhribullaahul amtsaala linnaasi wallaahu bikulli syai'un 'aliim Dengan adanya Nur tersebut, sebenarnya AKU ingin memberitahukan kepada semua makhluk ciptaan-Ku dan agar Manusia mengetahui bahwa sebenarnya AKU maha mengetahui terhadap semua ciptaan-Ku.

Sin dlm lafadz Bismillah menunjukan adanya alam Wahidiyat, yaitu adanya ilmu yang tiga dan Asma yang tiga.
Ilmu yang tiga ialah :Ahadiyah, Wahdah, Wahidiyah
Yang tiga Asma ialah :Allah, Muhammad, Adam

Sesungguhnya Allah adalah Dzat Sejati, Muhammad adalah Sifat Sejati, Adam adalah Asma Sejati yaitu nyatanya Rasul,
Rasul adalah Nur yang hidup dari Nurullah yaitu nyatanya Adam. Dan Adam yang menjadi bapaknya semua manusia di bumi ini.

Mim didalam lafadz Bismillah menunjukan akan adanya Roh Idhafi dan Roh Idhafi menyatakan adanya Manusia Sejati dan menunjukan adanya Af'al Sejati.
Rangkaian huruf Sin dan Mim menunjukan adanya Alam Arwah, Alam Mitsal, Alam Ajsam dan Alam Insan Kamil yaitu nyatanya Asma Allah yang merupakan Asma Dzat mutlak, nyatanya Muhammad adalah sebagai pengganti Dzat yang nyata sehingga sejatinya Allah adalah Dzat Nyata yg diwujudkan didlm Muhammad.


Dan disebut Dzahirnya Muhammad tetapi hakekatnya Allah atau nyatanya Allah Ta'ala atau nyatanya Aku atau Hu. Nyatanya Muhammad yaitu nyatanya Alam Ajsam yaitu nyatanya asma Rasul dan rupanya Adam Idhafi, yang menjadi badan dan nyawa atau Rasa Tunggal.
Bagi yg mengetahui arti dua kalimah Syahadat berarti sudah mengerti sejatinya Allah dan sejatinya Muhammad, mengerti sejatinya dzahir dan sejatinya batin yaitu dzahirnya Nabi batinnya Wali, dzahirnya Muhammad batinnya Allah.

Dan disebut jasad Muhammad hidupnya adalah Allah dan yang sudah mengerti sejatinya badan sejatinya hidup yaitu nyata sejatinya bapak dan ibu.

( HAKIKAT INSAN (Mengenal Diri )


Share on Google Plus

About roslanTv Tarekat

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 comments:

Catat Komen